Sunday, May 1, 2011

KK SINBISU


Air dan Tubuh Manusia
Komponen terbesar penyusun tubuh manusia adalah air, yaitu 75%. Begitu juga dengan organ-organ tubuh seperti; otak 90%, paru-paru 85%, hati 86%, ginjal 83%, jantung 75%, otot 75%, darah 90%. Angka-angka ini menjelaskan bahwa bukan hanya zat gizi seperti karbohidrat, protein, lemak, vitamin dan mineral yang penting bagi kesehatan tetapi air sebagai komponen terbesar tidak kalah pentingnya untuk diperhatikan keterpenuhannya serta kualitasnya. Air berfungsi anatara lain sebagai media transportasi zat gizi dan oksigen, juga sebagai media pembuangan sisa metabolisme dan zat beracun, mengatur suhu tubuh, pelumas bagi sendi, organ dan jaringan, meredam jika terjadi benturan.
 
Air dan Tubuh Manusia
Kualitas air minum untuk hidup sehat haruslah memenuhi syarat minimum yaitu; bebas bakteri berbahaya seperti E.Coli, kadar keasaman yang netral cendrung basa (pH 6.5 – 8.5), kandungan mineral rendah, bebas cemaran kimia, serta parameter fisik (tidak berbau, tidak berwarna dan tidak keruh). Syarat mutu tersebut merupakan standar konvensional yang oleh para pakar dianggap tidak cukup, akan tetapi telah ditemukan syarat-syarat mutu tambahan yang tujuannya untuk meningkatkan kualitas kesehatan manusia yang hidup dalam situasi bumi yang semakin tercemar. Syarat mutu tersebut seperti ORP, kandungan ion Hidrogen, ukuran molekul air (cluster).

Produk KK SINBISU merupakan terapan teknologi nano pada mineral bioseramik serta bahan lainnya menghasilkan bahan-bahan aktif dengan ukuran 1 milyar lebih kecil dari bentuk standar yang ada dialam. Mineral bioseramik aktif berfungsi menghasilkan ion oksigen dan ion negatif, memperbaiki nilai pH air, memperkecil kelompok molekul air, mengasilkan infra merah dan melepaskan mineral-mineral penting untuk kebutuhan tubuh. Dengan KK SINBISU kualitas air minum yang standar/konvesinal akan ditingkatkan seperti nilai ORP (potensi mereduksi oksigen radikal bebas), ion hidrogen dan ukuran molekul lebih kecil yang akan memberikan manfaat yang optimal bagi kesehatan.

Manfaat KK SINBISU

1. Menurunkan nilai ORP air. ORP (Oxidation Reduction Potensial) merupakan
parameter untuk mengukur kemampuan senyawa - senyawa peng-
oksidasi yang terdapat dalam suatu larutan. ORP akan bernilai positif
apabila larutan punya kemampuan mengoksidasi ( memiliki sifat radikal
bebas ) dan akan bernilai negatif bila memiliki kemampuan sebagai anti
oksidasi (antioksidan). Ini berarti makin rendah nilai ORP larutan makin
baik kualitas air tersebut. KK SINBISU akan mengionisasi air sehingga
mampu menurunkan nilai ORP suatu larutan sampai dengan – 120,
tergantung sumber air yang diukur dan lama pemakaian KK SINBISU.




Harga : Rp.280.000
1 PCS  = isi 1 Pcs

Kontak : Iwan Riswana
Hp. 022-92030977 / 081-22066-3132
mail : iwan.riswana@gmail.com
BCA : 3461812030 

No comments:

Post a Comment