Tuesday, October 5, 2010

Cara menguji kalung KK Liforce


Secara teknis pengujian bisa dilakukan dengan cara mudah yaitu :


  • 1. Jika dalam pemakaian jangka waktu lama (misalnya 24 jam) pendant/bandul/liontin KK Liforce akan selalu tetap dingin di kulit. Ini juga membuktikan bahwa ciri-ciri KK Liforce hanya memancarkan efek 1 arah. Sebaliknya gelang/kalung efek 2 arah jika dipakai dalam waktu lama pasti menyerap energi panas tubuh dan membuat gelang/kalung tersebut menjadi panas.

  • 2. Anda sudah tahu demo keseimbangan KK Liforce? jika belum, silahkan lihat video di bawah ini. Nah jika sudah tau, ambillah KK Liforce kemudian letakkan di ubin beberapa detik, angkat kalungnya, kemudian suruh teman anda untuk memperagakan demo keseimbangan tanpa kalung KK Liforce.

  • 3. Dibutuhkan 2 orang dan seluler untuk melakukan demo ini. Dial/lakukan panggilan seluler kepada teman anda, setelah diterima/diangkat oleh penerima (minta penerima jangan ditutup panggilannya), letakkan seluler anda di atas KK Liforce, kemudian ajak/suruh teman anda (penerima telepon) untuk memperagakan demo keseimbangan tanpa kalung KK Liforce. Ini membuktikan energi KK Liforce dapat ditransfer melalui gelombang suara dan tanpa batas jarak.


  • Produk sejenis lainnya? belum tentu bisa.. hohoy.. buang aja yang murah.. Pilih yang pasti-pasti aja lah.. KK Liforce sudah terjamin mutu, kualitas dan garansinya..


Jika pengujian di atas tidak terbukti membawa hasil atau tidak ada efek, silahkan datang langsung ke kantor cabang KK Indonesia terdekat untuk melakukan pengujian secara langsung (jangan lupa bawa kartu garansinya) atau hubungi penjualnya untuk info lebih lanjut.

No comments:

Post a Comment