Tuesday, October 5, 2010

PENDAPAT PARA AHLI

Saya Telah mempelajari pengobatan barat dan tradisional China kurang lebih 30 tahun. Banyak pasien saya yang menjalani terapy energy saklar seperti KK LIFORCE merasakan efek pemulihan dan sehat kembali. KK Liforce ini memang baik bagi kesehatan dan membantu pemulihan penyakit anda.
Dr. Christopher Ging, Ph.D (Bio energetic and integrative medicine, Dallas, USA)






Energi dalam KK Liforce akar bergerak menuju pusat akupuntur. Saat menggunakannya, akan menyeimbangkan energi dalam tubuh dan membuat tubuh anda lebih berenergi. Dalam jangka panjang akan menyehatkan tubuh anda.
Dr. Ron Morefield (Energy Medicine Specialist, Atlanta, USA)








Saya menderita Hipertensi dengan tekanan darah sekitar 170/100 mmHg. Setelah memakai KK Liforce 2 hari tekanan darah bisa turun menjadi 150/80 mmHg. Angka ini (terutama diastoliknya/ tekanan bawah) belum pernah tercapai sebelumnya walaupun dengan mengkonsumsi obat.
Dr. Ahadiah H, MPA, Bandung












KK Liforce  saya cobakan kepada beberapa teman sejawat dan pasien hasilnya stamina meningkat, meredakan kekakuan dileher dan pasien yang mengalami gejala stroke merasakan perubahab yang sangat signifikan dengan pemakaian KK Liforce. Untuk itu saya anjurkan memakai KK Liforce untuk mencegah penurunan fungsi organ tubuh.
DR. Dr. H. Rasyidin Abdullah, MPH
Direktur RS Dr. Tadjuddin Chalid, Makasar








Saya menilai aplikasi energi saklar dalam KK Liforce sebagai suatu trobosan yang secara ilmu dapat dipertanggung jawabkan dan sangat berguna bagi kesehatan termasuk untuk melindungi sel tubuh dari kerusakan akibat pancaran gelombang elektromakgnetik. Penambahan energi bunyi (vibrasi) juga suatu ide yang sangat cerdas karena akan memperkuat daya tranfer energi yang terdapat pada KK Liforce.
Prof. DR. Ir. H. Rohani J. Widodo, mSEE
Pakar Elektro, Dekan FIKI ICAT Univ. Nurtanio, Bandung




Beberapa waktu yang lalu saya dikenalkan KK Liforce dari seorang teman. Setelah saya uji di laboratorium memperlihatkan adanya perubahan sirkulasi darah. Sel darah yang awalnya terjadi perlengketan, setelah menggunakan KK Liforce menjadi tercerai satu sama lain dan radikal bebasnya berkurang. KK Liforce juga efektif untuk mencegah stroke karena adanya penyumbatan pembuluh darah.
DR. Dr. HM. Tahir Abdullah, MSC. MSPH
Dosen Universitas Hasanudin


KK Liforce bisa dipakai untuk semua orang tanpa batasan usia, aman bagi penderita jantung (bahkan yang memakai alat pacu jantung). Beberapa pasien saya yang sering pusing yang berkepanjangan, sulit tidur, nyeri persendian, bahkan yang sering alergi gatal-gatal, setelah menggunakan KK LIFORCE 3 hari, keluhan pasien tersebut berkurang bahkan hingga sembuh. Saya pribadi merasakan kebugaran saya meningkat dari biasanya dengan aktifitas yang sama setelah memakai KK LIFORCE, ini karena keseimbangan energi yang menjamin pasokan nutrisi dan oksigen ke sel organ yang membutuhkan.
Dr. Mevie Fitrah, Jember

No comments:

Post a Comment