Tuesday, October 5, 2010

KEUNGGULAN KK LIFORCE

KK LIFORCE terkomposisi dari Energi Saklar MURNI
Tanpa tambahan FIR (Far Infra Red), ion negatif dan magnet. Energi saklar murni mempunyai satu manfaat yang sangat mengagumkan bagi penyembuhan (Jon Barron, 2001). Energi saklar dapat ditranfer melalui media apapun, sekalipun isolator (plastik, kertas, kayu, tisu).

Poduk Tahan Lama (long lasting product)
Energi saklar ditanamkan pada media serat karbon KK Liforce yang berdiameter sangat kecil (0,005-0,01 mm), yang sifatnya ringan, kuat, tahan panas, kompak, tahan karat dan tahan air. Serat karbon sangat stabil dan tidak terpengaruh oleh perubahan temperatur dan tekanan, sehingga bertahan lama sepanjang polimer karbon yang hancur.
Energi Saklar pada KK Liforce dikuat dengan Vibrasi (getaran)
Jika diselaraskan dengan bunyi/ nada tertentu, akan memperkuat harmonisasi keseimbangan energi organ tertentu, misal jika diiringi nada C dan C# bermanfaat bagi sisitem otot. Energi vibrasi juga membuat energi saklar dapat ditranfer via telpon/HP. Sumber frekuensi ini berasal dari Schumann Frequency (Core Scalar Energy) dan Rain Forest Frequency yang tidak dapat didengar manusia.

KK Liforce memiliki 1 arah
Yaitu hanya dapat memancar energi saklar ke dalam tubuh, tidak menerima energi negatif dari tubuh dan atau lingkungan sekitarnya, sehingga tidak dapat menimbulkan efek negatif bagi yang memakainya.

Mengubah struktur air menjadi heksagonal
Energi saklar dapat segera mengubah struktur air yang rusak menjadi air yang sehat (heksagonal).




KK Liforce :
1. Dapat dipindah tangankan dengan bebas.
2. Bertahan sampai seumur hidup selama serat karbon tidak rusak.
3. Dapat memancarkan energi positif dalam satu ruangan.
4. LIFETIME GUARANTEE, jika efek hilang atau serat karbon rusak barang diganti 100% Tanpa biaya tambahan.


Keuntungan lainnya dari KK LIFORCE dengan designnya yang cantik kita tidak lagi segan menggunakannya bahkan sebagai perhiasan.

No comments:

Post a Comment